Selamat Datang di blog kami semoga bermanfaat.IKUTI KAMI DI FB:SAMSUDIN AE,TWITER SAMSUDIN_AE,SMS/WA 085601907393, berbagi cerita dan informasi melalui coretan

21 Feb 2014

CORETANKU

Dulu ku tak pernah befikir bahwa aku akan sampai di kota ini dan dipertemukan dengan kalian,di pertemukan dengan orang-orang yg luar biasa bagi aku,orang yg belum pernah aku temui di tempatku dulu para pemuda yg bersama sama belajar jadi manusia yg lebih baik dan bisa bermanfaat bagi sesama.
dari kalian aku temukan apa arti persahabatan yg sesungguhnya dan aku dapat banyak hal pengalaman yg luar biasa dari kalian.

 Dengan cintaNya kita dipertemukannya
 Dengan kerja kita akan berkarya untuk merubah dikit demi sedikit pribadi negri ini agar sesuai dengan Al Quran dan Sunah,memulai dari diri sendiri,keluarga,sahabat,kerabat, dan semuanya jika saat ini kita belum bisa mewujudkan itu semoga generasi kita yg akan datang mampu mewjudkanya.

 terkadang aku sangat sedih melihat para generasi muda yg ada saat  ini banyak yg jauh dari norma norma Agama yg mengumbar hawa nafsu tanpa malu-malu,menggunakan narkoba dan sabu sabu dan masih banyak kejadian kejadian yg melanggar aturan Agama kita.Tapi masih banyak juga para anak anak muda yg giat belajar agama dan mengajarkan kepada sesama,masih banyak para aktivis yg dengan gencarnya melakukan dakwah melalui sekolah-sekolah atau kampus ke kampus bahkan masjid ke masjid,semoga ikatan ukwah ini mampu mejaga tali persaudaraan kita dan Robitoh jadi pengikatnya dan doa jadi ekspresi rindu kita.semangat berdakwah kawan semoga ritangan tak menjadikan kita mundur tapi menjadikan kita semakin semangat karena kita yakin bahwa janji Allah itu pasti akan terjadi.ALLAHU AKBAR
...!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar